Selasa, 10 Januari 2012

ke PUTUS an

Dreamers..
gue.. udah putus ama Rg.. 4 des lalu.. haha, menyedihkan ya? emg gue menyedihkan banget :(

tapi yah.. gapapalah.. soalnya pas 11/11/11 gue nemu lagi yang baru :D #plakkss

oke, sebenernya gue sedih sih, dreamers, karena ama yang baru ini.. kita sebut saja dia Yami, gue.. cuma nyakitin dia...

gue dulu, pertama kenal ama si Yami dulu.. gue udah deket ama dia, tapi sayangnya Yami waktu itu udah pny cwek.. jadi yah, gue cm bisa memendam rasa (cieelah) ttg dia.. gue kenal ama Yami bulan Desember 2010.

Lalu setelah itu gue ketemu ama Rg. gue kenal ama dia udah lama, sebagai sesama admin sebuah grup facebook. tapi baru mulai dekat Januari 2011.

dan akhirnya, 17 Februari 2011, gue n Rg pacaran. tapi ternyata, pada tanggal itu juga, Yami putus ama cweknya...

alhasil, gue ama Yami musuhan.

akhirnya gue balik musuhin Yami. apalagi Rg dulu org'a cemburuan, dia marah kalo liat gue dket ama cwok lain. tambah gue jauhin Yami. 8 bulan gue jadian ama Rg, itu bner2 masa2 bahagia buat gue dan gue nggak bohong. gue sayang ama dia, gue seneng gmn cara dia memperlakukan gue, meskipun kdg overprotektif dan cemburuan, tapi gue ngerti karena memang itulah dia.

dia jd seorang yg spesial buat gue. Mskipun kadang kalo berantem gue nangis terus, gue selalu pertahanin hubungan kami, krn gue gak mau hubungan kami berakhir.

tapi akhirnya, gue putus juga ama Rg. katanya sih waktu itu Rg sakit, jd untuk sekitar 1 mingguan ga smsan. gue sms bukan dia yang bales, mantannya yang bales. gue nunggu-nunggu sms dr Rg.

waktu itu sebenernya mantannya ada sms gue, tapi menurut gue "ngapain gue bales? toh ttep aja bukan Rg yg sms."

jd gue putuskan untuk terus nunggu.. terus tunggu sampe dia sms gue, sampe dia sms "aku udah sembuh"

tapi ternyata ga ada satupun sms dr dia. nyesek. sampe suatu hari tiba-tiba relationship kami di facebook putus. gue berusaha tanya, tapi yah mungkin krn emg dia males dengerin gue, maklumlah, gue selalu nangis buat pertahanin hubungan, jd dia ga angkat ataupun bales. cm "thanks" itu aja.

hei, gmna sih rasanya, kalau orang yang lo percaya, tiba-tiba ninggalin lu? nyesek. dan gue putuskan untuk bershower ala @Poconggg.


dan, entah kenapa, gue cari2 nomer lama gue, gue ngudek2 (?) meja belajar gue, cari sim card kartu as gue yang udah lama nggak gue pake. sim card itu nggak pernah gue pake lagi. dan jujur gue udah hampir lupa ama tu sim card. tapi malem itu, 4 des 2011 tiba2 gue inget lagi.. gue cari2, habis itu gue keluar rumah dengan alasan beli pulsa(?)

disitu, gue catet nomer oran gyang pernah gue maki-maki, yang pernah gue bilang "gara2 lo, hbungan gue ama Rg ancur!! pergi lo pergi!!" yang bner2 gue jauhin 8 bulanan itu.... dan gue telpon dia, sambil nangis ngeraung2 (?) ga jelas. gue bilang, gue putus ama Rg...

itu malem paling berat buat gue.. karena besok paginya mata gue bengkak.. 3 hari gak ilang2. emak gue tau kalo gue pcrn ama Rg.. dan emak gue marah besar.

tapi Yami.. orang yang udah gue maki2... tetep ada buat gue.. apa gue beruntung? nggak tau.. tapi yang jelas gue masih sedih krn berakhirnya gue ama Rg... gue masih bner2 ga bisa terima, pdhl gue udah jalan ama Yami.

intinya, gue nyakitin Yami.

dreamers... kalian ngerti nggak curhatan gue isinya apaan? ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar