Jumat, 24 Juni 2011

Bad Dream and the Dinosaur Boy

readers, ah, enggak. mungkin mulai sekarang gue mesti manggil kalian dreamers, ya...

06:15 waktu blog...


jadi, readers, tadi malem gue mimpi... dan menurut gue, mimpi ini tuh teburuk dari semua mimpi yg pernah gue alamain.. rasain.. karena ini bener-bener melambangkan gue, dan Pai.. atau mungkin sekarang, gue nyebut dia, Rg..

jadi.. awalnya, ada gue, dan dua orang laki laki. masing-masing dari kami punya perisai. gue, sebagai cewek berambut pendek, berbaju oranye-kuning. punya perisai api. jadi tuh, perisai ini lebarnya kira-kira dari ujung jari tengah sampe ujung siku.. dan bisa melebar. keren, kan? hehe..

dan dua cowok lagi.. yang satu kayaknya pake baju biru tua, rambut putih, tp masih muda. mirip Hitsugaya di bleach deh! cuman rambutnya lebih pendek, rada jabrik, en dia lebih kejam. perisai dia es.

kalo satu lg, dia penengah, dia pnya perisai pelindung. rambutnya item. mirip Sasuke di Naruto, cuman, rambutnya rada mirip ama... Kakashi! tapi jabrik kebelakang.

so.. ceritanya kami tuh kayak punya pulau khusus.. di tengah-tengah (atau ujung, gue lupa.) pulau itu, ada rmh kami, rumah nya tuh kayak ada perisainya juga. mau tau gak tugas kami di pulau itu apa? jagain dinosaurus!

suatu hari, gue lg ng'cek sekitar pulau.. gue bawa perisai gue.. disini tuh, gue tuh jadi kayak Bella Swan di Twilight! bisa terbang-terbanagn di pohon gitu.. keren,deh..

pas gue mau nyampe rumah.. tiba-tiba perisai gue jatoh, gue jg ikut-ikutan jatoh dari pohon 'ntu.. ga tau knp ~_~

eh, dinosaurus nya pada nyerang gue.. hanjir.. karena dikit lg nyampe rumah, akhirnya gue buru-buru lari.. gila.. ada T-rex.. Brontosaurus.. ih, gila banyak! ama yang terbang-terbangan gitu...

dan kayaknya dua orang cowok ini denger suara gue yg teriak-teriak... akhirnya mereka keluar.. mereka ngelindungin gue.. akhirnya mereka bawa gue masuk ke rumah dan ngambil perisai gue.

"udah saatnya anak-anak itu kita lepas ke alamnya. sekarang waktunya kita cari telur-telur lainnya." kata si rambut putih.

udah gitu, akhirnya gue ama mereka berdua nyari telur di masa lampau.. buat di rawat.. kami ngambil 1 telur.. gak tau kenapa, gue tertarik ama telur terakhir.. telur ke tujuh...

jadi, telur-telur itu punya kamar.. dikamar itu, gue ngukir masing-masing corak dari telur di tembok.. jadi, ada 7 ukiran di tembok..

akhirnya telur-telur itu kami rawat....

tujuhbelas tahun kemudian.. yang mengejutkan.. telur-telur itu tumbuh jadi manusia! keren banget sumpah! pada ganteng-ganteng! yang ketujuh apa lagi.. tau gak sisa enam telurnya jd siapa? jd anak-anak sm*sh! ceritanya, gue paling sayang ama yg ketujuh.. dia di mimpi gue, dia pake baju garis-garis biru muda-putih, pake celana jeans..

nah, lucunya, waktu umur gue tujuh belas, dia juga udah tujuh belas! aneh sekali
= =a

ceritanya gue ama dia (telur ketujuh) main petak umpet, hihihi, gue manjat kepohon.. tapi akhirnya dia nemuin gue juga.. kita ketawa bareng... pokoknya gue ama telur ke tujuh bahagia banget.. kita jalan kerumah..

tapi, tiba-tiba.. dia ngutarain perasaan dia...

bukan, bukan. dia gak bilang dia sayang ama gue. tp gue tau si telur ke tujuh mmg sayang ama gue dari tatapan matanya..

dia bilang dia mau pergi. untuk cari keluarga nya!
anjrit.. sumpah di situ gue kaya disamber petir..

gue bilang dia gak boleh! gue terus peluk dia di situ, gue gak mau dia pergi...
disitu dia jadi agak bingung.. telur-telur lain, ama si rambut putih ngeliat.. ahh, rambutnya perak ding, hehe...

si rambut perak bilang,


"kalo emg itu jalan tebaik buat dia, biarkan dia....." gue gak dengerin kata-kata dia.. gue bener-bener gak mau telur ke tujuh pergi...


gue hampir nangis disitu.. akhirnya gue bilang ke telur ke tujuh..

"kalo emg kamu mau pergi, nanti, aku gak akan nyari kamu lagi.."

apa yg dia bilang?

"aku juga gak akan nyari kamu lagi." dan dia tersenyum!

JLEB ABIS TAO GAK!?

akhirnya gue narik napas... gue udah bener-bener gak bisa tahan tangis gue.. tapi gue cma bilang..

"okey, kita lanjutin permainan tadi.. aku akan hitung same sepuluh.. karena sekarang giliran aku yang jaga.." maksud gue, buat ngelanjutin permainan petak umpet tadi. dia nemuin gue, maka berarti skrg giliran gue jaga...

gue berbalik.. tapi gue masih bisa liat senyum dia! gue nutup muka gue pake kedua tanagn gue.. tp gue bisa ngeliat dia perlahan-lahan menghilang!!


gue itung terus.. tapi sampai enam belas..


pas gue berbalik, dia udh bener-bener hilang! gue nangis disitu..


gue pun ke kamar dulu.. kamar telur-telur itu.. waktu telur-telur itu di rawat.. masih ada ukiran-ukiran gambar-gamabr telur, tujuh belas tahun yang lalu.. cuman..

ukiran enam telur lainnya udah pada menguning, udah gak jelas, lah..

cuma ukiran telur dia aja yang masih utuh!

disitu gue nangis sambil terduduk.. terus nutup muka gue sambil manggil-manggil nama dia dalem hati..

gue cuma berharap, suatu saat, di saat yang tepat, gue bisa ketemu dia lagi...



.......................................................


analisis gue, pelukan d mimpi itu, melambangkan, betapa gue ga mau ngelepas Rg.. tp yah, semoga itu cuma mimpi....

kayaknya cukup mimpi gue, dreamers, udah dulu yah..



Rg sekarang lg gak ada kabarnya, mungkin krn itu gue jd mimpi begini.. Get well soon, Rg..

aku masih nunggu, disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar