Minggu, 19 Juni 2011

Poconggg.

halo readers, udah lama yah kaga ketemu ._.

sori yah bagi yang udah nunggu-nunggu postingan gua, soalnya gua baru selesai ujian dan bagi rapot, yang alhamdullilah gua berhasil mmpertahankan rank sepuluh #apasih

entah kenapa, gue mau cerita soal pemilik akun twitter ini.

okey, so pasti yang getol bgt nge TWIT udah pada tau Poconggg itu siapa.

ah, tiba-tiba gue males ngomongin Poconggg, tapi gue kepengen ngomonginnya, oke kita lewatkan bagian diri gue yang galau dengan next ke baris bawah ._.

..........................................


well, sebelum gue getol banget ngetwit, gue pernah denger-denger tentang seseorang yg mempunyai acc twitter @Poconggg ini. katanya kocak. gue penasaran?

dan setelah gue liat twit2nya, ni orang emang bener2 kocak!

salut abis buat tangannya-yang-meskipun-keiket-tapi-tetep-bisa-ngetik-tweet-tweet-lucu-en-gahoel ._. *piss, om!*

gue juga akhirnya ikut2an suka mention dia, meskipun ga pernah dibales. gue selalu mention dia dengan sebutan "om" , sebenernya. *pantesan aja kaga pernah dibales*. om pocong, om pocong, om pocong. seandainya dia bener-bener om gue.. #astagfirullah ._.

hanjirr banget gue baru nyadar ga ada yang ngefollow blog gue #apasih

gue sebenernya bingung readers, kok bisa yah, acc dengan ava yang NAUJUBILEH jeleknya, bisa sampe terkenal seantero dunia ._. demi TUHAN! bahkan acc yg suka gue RT, @DamnItsTrue, jg ngefollow dia!! astagpirullah!

seganteng apa sih nih orang?? apa sih yang dia lakuin sampe bisa dipollow @DamnItsTrue?? apa sih kelamin nih orang?? apa ni orang beneran orang??? apa jangan-jangan dia cuma ilusi yang diciptakan oleh otak gue supaya gue ga sadar gue udah koma selama bertahun-tahun?? *loh?

yang jelas dia ngakunya dia paranormal yang berbentuk jumping candy. stidaknya begitu, maklum, gue ga jago basa inglish. gue aja ga tau carrot itu basa inglish nya wortel ._.

ngemeng-ngemeng di ngemeng-ngemeng, belum pernah ada yang ngeliat muka asli si pocong yah?

gue juga belum sih. bagi penggemarnya, berdoa aja mukanya bagus, dan gak ancur. dan gak jelek, dan gak item, rata, ingusan ._. #apasihhhhh

okeh, back to de poconggg, pocongg udh ngeluarin buku. kalo ga salah PJP. Poconggg Juga Pocong. bagi yang udh baca, komen dong! gue penasaran dgn isi dr buku tersebut, sekalian, mau pinjem kalo boleh. #gamodal

sekian mungkin, ntar sore kalo sempet gue bakal cerita cerita soal PERISAI SATU. penasaran perisai satu itu apa?? tetep pantengin blog & acc twit gua!! >_<

bye readers!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar