Senin, 02 Mei 2011

Ini sungguh sangat menyebalkan

apa yah?? ini namanya?? *oke ini gaje*

so, readers, gue mau CERITA!!

pgi ini, gue gatau jam berapa. oh, itu ada jam *melirik jam*

10.13

tadi pagi gue siaaaaaaaal bgt!! GUE LUPA BAWA TOPI WOYY!!! GUE SAMPE BELA-BELAIN KE SD 6 BUAT NYARI TOPI DAN HASILNYA NIHIL!!!!!! YA TUHAN GUE G*BL*K BGT!! *wahahahaha maap lg kesel*

eh tapi akhirnya gue bisa minjem topi nganggur di sanggar pramuka.. *sigh*

dan ini gue lagi pelajaran TIK tapi gue bela-belain aja buka blog dikit, soalnya disini ga bisa buka twitter.. *cry*

cerita lagi, so, hari ini gue sembelit.. dan hari inji ada pelajaran olahraga!!!!!

omaigat mana disuruh ka-yang (?), ama sikap lilin, klenger dah gue!!!

13:23

wahahhahahaa, readers, maap yah ceritanya kepotong :)

tadi gue buru-buru sihh.. okeee.. sooo.. tadi gue smebelit yah udah pada tau kannnn.. nah abis itu gue kan kayang, roll depan belakang dan *omaigat* gue capek bgt sumpah karena perut gue sumpah sakitnya melilit.. *meringis*


anyway habis itu gue ke lab koputer dan mengetik posting diatas. lalu istirahat. lalu IPS.

sebenernya, gue agak berat nyeritainnya readers, berhubung ini adalah peristiwa yang cukup memalukan dan juga menyenangkan. *???*

Gue MADOL. pelajaran IPS. dua jam. tapi itu GAK DISENGAJA..!!! bagi kalian yang tau gue, pasti tau gue madol bareng siapa?

ya so pasti dua sahabat baik gue, astari dan bella. menyenangkan, memang. kami madol ke perpus loh.. dan itu jg ga sengaja. dikarenakan gurunya telat masuk so kita bertiga ngira gurunya ga masuk maka dari itu kita di perpus dan keterusan.

*sigh* hahhhh.. dan ini bagian ngeselinnya. temen gue dari kelas tujuh, MUSUH tepatnya, kebetulan dia ama gue di kelas delapan ini juga sekelas, nyorakin kita bertiga. YA TUHAN GUE KESEL BANGET AMA DIA!!!!!!!!

namanya? PR*M*-*D*TY*-S*D*S*!! kebetulan gue bendahara dari kelas tujuh jadi apal nama anak-anak sekelas.

tu anak tuh nyari ribut mulu ama gue tau gak!! gue sih diem aja. tapi yah, namanya juga gue, kalo ada orang ngebacot, gue ladenin aja. F*CK banget lo PR*M!!! APASIH MASALAH LO AMA GUE HAH?! SINI LOH GUE MASUKIN KE K*T*K GUE!!! RESE BGT COWO KAYA LO TUH!!

*maap admin lg kesel*

dan sekarang gue OL, dgn harapan bs tenang lagi berkat bantuan PAI tersayang, *sigh* tadi kami malah berantem lagi. gara2 dia *lagi-lagi* ngira gue lagi sibuk ngeblog. Ya Tuhan...

#merana

oke readers, mau les dulu. sampai nanti :) kalo sempet gue bakal ngepost lagi.
dan untuk PAI tersayang, maap kalo aku kesannya agak cuek tadi. lagi kesel juga soalnya.. maap yah :*

17.25

mwaaaaa!!! readers, Pai bner2 marah!!! dia ga mau bales DM :'(

yg sedang sedih,
Wieen~

19:36
ternyata Pai sakit, readers... bantu doa yah smua.. :)

yg lg khawatir, Wien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar