Selasa, 10 Januari 2012

#Dream: the sad end

Pulang sekolah, penat memenuhi kepala gue. tiba2 ada seseorang ngetok2 (?) jendela kamar gue. tukang pos berbaju merah. sebenernya tu tukang pos pake baju kaya mas2 di iklan T*p Tv. tau ga? yaudahdeh kalo ga tau -,-

dia ngasih gue sebuah kotak, warna ijo. kaya kado gitu. isinya barang2 juga. dan surat. itu dari Rg.

jadi disitu, ceritanya pas tahun baru, gue ngirim sesuatu ke Rg, gue juga ga tau ngirim apaan. yah, namanya jgua mimpi (?)

surat itu.. meskipun mimpi, tapi gue inget kata2nya disitu.. inget gimana dimimpi itu gue nangis, nangis bahagia.

arrhhh gue pgn bilang isi suratnya tapi rahasia, meskipun cuma dimimpi. terus.. kenapa gue bikin posting ini? ._.



eh, si Yami marah ama gue :(

yah mungkin emang guenya aja yang keterlaluan. masih mending ada yang mau nampung airmata gue  (ceileehh) tapi tu orang malah gue kasarin.. ada apa sih sebenernya ama gue? hiksss #curhat


yaudahdeh makin lama makin gaje, babay ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar