Selasa, 19 April 2011

Apa ya? mungkin mimpi

ini pertama kalinya gue ngomong pake gue-elu, dan juga pertama kalinya gue nyurahin  (mencurahkan,)seluruh perasaan gue disini. maap ya yang kalo baca blog ini biasanya baca cerita-cerpen apaaaaaaa gitu.

tapi sekarang malah curhatan ga jelas.. = ="

gini looohh...
kemarin..
gue ada MIMPI!!
disitu, gue jadi teroris. eh salah. ada seorang cowok yang jadi teroris. dan gue jadi seorang agen FBI. suatu hari gue dan beberapa agen FBI mau menumpas si cowok ini..

Suddenly!!! (duileee) kami mundur. gue di tinggal dijalanan ama si teroris.. (begonyaaaaa) gue malah jadi ngobrol ama tu teroris!!!

ternyata si teroris tuh orang baik.. ternyata FBI salah orang (?)

(gue juga ga ngerti yaaaahh, ini mimpi soalnya.)

akhirnya, gue sampe di sekolah. di sebuah ruangan kelas yang gelap. gue ketemu si teroris ini.. ehh, gue malah asyik becanda ama dia..

ga tau kenapa gue nyaman di deket si teroris ini...

dan mimpi pun selesai.

*****
 
karena ini mimpi, mohon dimaklumi yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar